Minggu, 11 Mei 2014

ADRO TEXTILE Konveksi Super Murah

Kali blog Promo member indonesia  akan mengulas sebuah topik menarik sekaligus membantu sundul blog bertema ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! untuk proses membelajaran optimase sebuah blog dengan memberikan backlink nofollow

Sebuah butik mewah di kawasan Kemang Raya No 51A Jakarta Selatan, dibobol maling yang diperikirakan berjumlah tiga pelaku. Gilanya lagi, si perampok tidak menyisakan satu pun pakaian di butik yang harganya selangit ini.

Informasi yang diperoleh, butik tersebut dirampok sekira pukul 03.00 WIB, Sabtu dinihari. Seorang pegawai butik tersebut bernama Erni baru mengetahui jika kantornya dibobol maling sekira pukul 11.00 WIB.

Diduga para pelaku sudah mengincar butik ini sejak lama. Sebab butik ini menjual pakaian dan asesoris tubuh impor yang harganya mencapai Rp5-30 juta. Bahkan harga sebuah kacamata saja ada yang mencapai Rp25 juta.

Pantauan sebuah media online di lokasi kejadian, butik itu dalam keadaan kosong. Hanya tersisa dua patung dan gambar model yang dipajang di beberapa sudut dinding. Masih tampak pintu kiri atas yang rusak dijebol maling.

Namun garis polisi sudah dilepas dari lokasi sedangkan kondisi beberapa pintu sudah digembok dan dirantai dengan yang baru.

Terima kasih telah mampir di blog saya jangan lupa klik iklan yang tersedia di blog promo member indonesia ini yach