Rabu, 21 Mei 2014

Cantiknya Chelsea Islan Berbalut Gaun Mel Ahyar

Cantiknya Chelsea Islan Berbalut Gaun Mel Ahyar
Cantiknya Chelsea Islan Berbalut Gaun Mel Ahyar - TENS seniman menghadiri acara yang memberikan Indonesian Movie Award 2014 di RCTI Studio 8 . Aku tidak ingin terlihat biasa ketika datang ke acara kelas , Chelsea Islan mengenakan kostum dari desainer terkenal .

Indah pemain film gadis " Menahan diri " yang tampak cantik mengenakan brokat emas bertabur payet di bagian depan . Dari depan , Chelsea terlihat elegan . Dia ditutupi dengan sempurna dengan gaun siluet A- line .

Ketika salah satu pemain sitkom stasiun televisi ditembak , mulus kembali putih tampak jelas dari materi belakang tulle dengan aksen payet bunga musim semi dan peplum .

18 tahun gadis terlihat matang dan kurang glamor dengan seniman profil tinggi lainnya . " Ini khusus untuk mengenakan gaun malam ini . (IMA 2014 - catatan editor ) karena tema glamor , jadi saya memakai gaun emas ini , " katanya di karpet merah untuk Okezone IMA 2014 Studio 8 RCTI , Kebun Jeruk , Rabu ( 2014/05/14 ) per malam .

Sangat menarik untuk dicatat bahwa , dari kepala sampai kaki , Chelsea mengaku memakai merek lokal . Menurut dia , tidak harus mengenakan gaun glamor dari luar negeri , dari negara manapun dapat melihat glamor maksimal .


Chelsea juga mengungkapkan nama desainer yang telah berhasil membuat malam penghargaan khusus . Ahyar adalah Mel , seorang perancang busana yang tanpa diragukan lagi dalam membuat pakaian keterlaluan , yang merancang gaun Chelsea IMA 2014.

" Saya pakai baju ini karena saya suka gaun glamor dan Mel Ahyar cocok untuk saya , ini semua merek lokal , dari anting-anting , sepatu , clutch , " pungkasnya .

Untuk rambut dan make-up , memilih ' sentuhan sederhana dan sedikit glamor . Chelsea mengatakan , untuk rambut dan make-up stylist ditugaskan untuk kepercayaan . Merah muda lipstik dengan gaya rambut vintage yang glamor sesuai dengan busana yang ia kenakan .
jangan lupa kunjungi artikel menarik seputar ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia - Tlp 081362666444 !